Take a fresh look at your lifestyle.

143 ASN Duduki Jabatan Baru di Pemkot Palu

992

PALU, KAREBA.ID | Walikota Palu Drs Hidayat Msi melalui wakil Walikota Sigit Purnomo melantik sebanyak 140 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Palu. Wakil Walikota berharap, para pemegang amanah itu dapat bekerja sesuai tupoksi dan profesional sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, Selasa 28 Agustus 2018 diruang Kasiromu Kantor Walikota Palu.

Dari jumlah ASN yang menempati jabatan baru tersebut, hanya dua orang yang menempati eselon II (Dua) yakni  Agus Sunandar, S.Sos. Msi dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja berpindah ke Kepala Badan Pelatihan dan Pengembangan Daerah menggantikan Drs Syamsul Syaifudin, MM. Sedangkan Syamsul menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Sementara, Dinas Pekerjaan Umum menjadi kosong, dikarenakan sebelumnya Ir. Singgih Budi Prasetyo yang menjabat kurang lebih 2 tahun, saat ini dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan dan Keuangan.

Rosidah Thalib SH, MH yang selama ini menjabat sebagai kepala sekretariat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palu, menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpusatakaan Palu, sehingga jabatanya diganti oleh Dra Susi Elvira Wahyuni Mastura.

Sementara, sejumlah ASN mendapat promosi jabatan menduduki jabatan eselon IIIa sebanyak 15 orang dan eselon IIIb sekiar 33 orang.

Sedangkan ASN mendapat promosi jabatan pada eselon IVa berjumlah 65 orang dan IVb sekitar 25 orang.

Dalam arahannya, Sigit Purnomo menekankan pejabat-pejabat baru ini dapat bekerja sesuai tupoksinya dalam menunjang tercapainya visi misi pemerintah kota saat ini yang menjadikan Palu Kota Jasa Berbudaya dan Beradat Dilandasi Iman dan Taqwa. zainuddinmn/kareba.id/2018

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: