Take a fresh look at your lifestyle.

202 Anggota Komisi Perdamaian Dunia Akan Bertemu di Palu

Wali Kota Terima Kunjungan President WPC

406

Palu, KAREBA. ID | President World Peace Commite (WPC) atau Komite Perdamaian Dunia, Djuyoto Suntani berkunjung ke Palu dan bertatap muka langsung dengan Wali Kota Palu Drs HIdayat MSi, Kamis 31 Oktober 2019.

Dalam pertemuan tersebut, bertempat di kolam pemancingan Sauna Pratama Kabonena, mereka membicarakan sejumlah program percepatan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca benacana, yang akan dilaksanakan tahun depan.

Pertemuan itu juga membahas rencana WPC akan menggelar Jambore Perdamaian Dunia di Tugu Perdamaian kota Palu kelurahan Tondo dan akan dihadiri sedikitnya 202 negara anggota komisi perdamaian dunia.

Djuyoto mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar pertemuan rutin anggota komite perdamaian dunia di Kota Palu, yakni di Tugu Perdamaian yang selama ini berdiri tegak di bagian Timur Kota Palu itu.

“Tujuan kami ke Palu juga ingin melihat kota ini pascabencana setahun silam sekaligus melihat Tugu Perdamaian yang telah kita bangun beberapa tahun yang lalu,” katanya.

Tujuan digelarnya Jambore di Kota Palu, agar negara-negara tersebut mengenal Palu, menyatukan Palu, dan mempromosikan Palu ke seluruh dunia,” tandasnya. zainuddinmn/kareba.id/2019

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: