Take a fresh look at your lifestyle.

3 Diva ‘Kamila’ Unjuk Kebolehan Di TIOF 2017

250

AMPANA-TOJO UNAUNA, KAREBA.Id | Togean Internasioanal Ocenic Festival (TIOF) yang digelar Pemerintah kabupaten Tojo Unauna dan Lokaswara Project selaku konsultannya, akan diramaikan sejumlah kelompok music daerah, dalam negeri maupun seniman dari luar negeri.

Lounching TIOF yang direncanakan digelar di taman Hayal Ampana Kota pada Sabtu 13 Agustus 2017 sebentar malam akan menampilkan pertunjukan music dari Samifati berasal dari France, Nevan pemain biola asal Jakarta, 3 Diva ‘Kamila’ asal Jakarta dan Sanggar Kayori Ampana.

Pre iven TIOF sendiri akan digelar diatas laut di Pulau Papan kepulauan Togean pada 25-26 November 2017 dan ivennya berskala besar akan dilaksanakan Agustus 2018 mendatang.

Kelompok musik Kamila yang terdiri dari Achdinanti Victoria (Ava), Ismi Halida (Mia) dan Ana Achjuman, merupakan penyanyi wanita dengan kepiawaiannya bernyanyi sambil bermain Biola. Mereka merupakan kelompok music satu-satunya di Indonesia yang bernyanyi sambil memainkan Biola.

Memiliki 3 jenis suara yakni Alto, Sopran dan Mezosopran, membuat 3 dara cantik ini harus selalu sehati sehingga bisa membagi suara dan bermain Biola yang pada akhirnya bisa memukau setiap pertunjukan.

“kami terus menyatukan hati dalam keseharian hingga ke panggung, agar dapat maksimal dalam pertunjukan,” tegas Kamila yang pernah bermain music didepan Presdiden Joko Widodo di Istana Negara, saat meninjau lokasi pertunjukan November mendatang di Pulau Papan Kepulauan Togean, Sabtu 12 Agustus 2017.

Menurut Mia salah satu personil Kamila, pada lounching TIOF malam nanti, Minggu 13 Agustus 2017, mereka akan membawakan sejumlah lagu andalan mereka seperti aku wanita, kunang-kunang dan beberapa lagu lawas lainnya.

“kami akan membawakan sejumlah lagu dalam lounching TIOF sebentar malam,” katanya. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2017

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: