Take a fresh look at your lifestyle.

9 PASANGAN TERJARING SAAT ‘NGAMAR”

358

PALU, KAREBA.id-Kepolisian Resor Palu mengamankan 9 pasang remaja yang kedapatan ‘Ngamar’ padahal bukan berstatus suami istri. Mereka ditemukan dikamar hotel dan penginapan.

Operasi asusila tersebut melibatkan puluhan personil dan dilakukan secara serentak dibeberapa titik. Dari sejumlah hotel dan penginapan ditemukan pasangan yang tidak resmi dan digelandang ke mapolres karena tidak mampu menunjukan identitas selaku pasangan suami istri (pasutri) kepada petugas yang saat itu tergabung dalam tim razia.

Dari razia tersebut, Polres Palu berhasil mengamankan 9 pasang lelaki dan perempuan yang bukan pasutri yakni Lelaki AG (21 tahun) dan Perempuan GR (20 tahun), AD (46 tahun) dan RN (34 tahun), YT (40 tahun) dan OP (42 tahun), DS (52 tahun) dan RM (33 tahun), VL (40 tahun) dan AT (47 tahun), AP (21 tahun) dan NR (18 tahun), YS (22 tahun) dan NS (22 tahun), MI (40 tahun) dan AW ( 19 tahun), EP (35 tahun) dan NN (51 tahun).

Polres Palu mengharapkan kepada seluruh masyarakat kota Palu agar tidak melakukan perbuatan yang mengakibatkan harus berurusan dengan Kepolisian. Seperti berpasangan didalam penginapan atau hotel yang bukan pasangan resmi, karena akan ditindak sesuai aturan yang berlalu. SEPTIAN/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: