Take a fresh look at your lifestyle.

Aksi Berbagi PT Pelindo Dan Komunitas

461

PANTOLOAN, TAWAELI – KAREBA.id | Sejumlah komunitas sosial menggelar aksi nyata berbagi bekerjasama dengan PT. Pelindo IV Pantoloan. Komunitas Om Dokter, KarenaKakaPeduli, Gerakan Nasional Perawat Honorer Indonesia, UTD RS. Anutapura Palu, RS Madani dan serikat pekerja Pelindo,  menggelar donor darah, scaning mata dan khitan secara gratis bagi puluhan masyarakat Pantoloan.

Kegiatan yang digelar sejak pagi, Minggu 17 Desember 2017 itu, terlaksana dengan baik, karena dikerjakan oleh tenaga medis yang professional dibidangannya, dipimpin langsung Direktur RS Madani Palu yang juga penanggungjawab KomunitasOmDokter yakni dr. Nirwansyah Parampasi, Sp.Pa.

Alif, selaku ketua pelaksana kegiatan sosial tersebut membenarkan giat sosial itu digelar sekitar wilayah kerja PT.Pelindo IV di Pantoloan dan melibatkan serikat pekerja pelabuhan dan dan msayrakat sekitar.

“Iya…alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar,”

Menurutnya, sekitar 51 orang anak telah di khitan secara aman, 15 orang dilaksanakan scaning mata dan sekira 22 orang mendonorkan darahnya.

Secara terpisah, dr. Nirwansyah Parampasi kepada Kareba.id membenarkan data tersebut. Menurutnya, tim kerja yang ia bentuk telah melaksanakan proses khitan, scaning mata dan donor darah sesuai prosedur kesehatan yang berlaku. Sehingga, masyarakat yang terlah berpartisipasi merasa ikut memberikan andil yang besar bagi kegiatan sosial tersebut.

“kegiatannya berjalan lancar dan tanpa kendala. Ini dikarenakan kerja professional tim dari sejumlah komunitas,” demikian.

Ditambahkannya, semoga PT Pelindo tetap mempertahankan kegiatan serupa sebagai wujud cinta kasih kepada masyarakat sekitar. Kareba.id/2017

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: