Take a fresh look at your lifestyle.

Anniversary-19, Polres Poso Gelar Baksos

317

Poso-KAREBA.ID l Peringati Anniversary ke-19 tahun, Dikmaba Two Twousund (DTT) dan Sepolwan Millennium Dua Empat (SMDE), yang bertugas di Polres Poso menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Giat tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan sembako ke panti-panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Poso, seperti yang dilakukan di panti asuhan Aisyiah Nyai Dahlan, Kamis 5 November 2019.

Kapolsek Poso Pesisir yang juga Alumni Angkatan 2000, Ipda Andi Cakra mengatakan baksos yang dilaksanakan pada Anniversary ke-19 ini dilakukan sebagai wujud syukur, dengan berbagi bersama kaum dhuafa dan anak-anak panti asuhan untuk meringankan beban mereka.

“Meskipun yang diberikan tidak banyak, namun paling tidak ini upaya kami untuk berbagi bersama membantu meringankan beban mereka,” ujarnya.

Dijelaskan, merayakan Anniversary ini tidak harus dengan berpesta mewah, berbagi bersama dengan orang-orang yang membutuhkan tentunya akan terasa lebih indah dan bermanfaat.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk silaturahmi kami khususnya bagi personel kepolisian agar semakin kompak dan dekat dengan masyarakat serta kegiatan semacam ini merupakan agenda rutin kami setiap tahunya,” terangnya.

Ia berharap, melalui kegitan ini bisa meningkatkan kekompokan terutama bagi DTT dan SMDE, sehingga menjadi semakin profesional kedepanya dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Aipda Sabri menambahkan, baksos ini merupakan kesabaran dan kemurahan hati untuk membantu sesama dan ini juga salah satu pengabdian leting 19 DTT Seba Polri sebagai tindak lanjut dari program Polisi Peduli

“Disini kami mencoba untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, dengan begitu masyarakat akan merasa aman dan dekat dengan Polisi sehingga menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif. Kegiatan baksos ini masih terus berlanjut, minggu ini rencana ada beberapa titik lagi, yakni rumah ibadah dan panti jompo yang ada di wilayah Kabupaten Poso.

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polda Sulawesi Tengah lulusan Angkatan XIX dan Sepolwan Angkatan XXIV tahun 2000, Polres Poso, Polres Morowali dan Polres Tojo Una-Una. ishaqhakim/Kareba.id/2019

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: