Take a fresh look at your lifestyle.

Banjir Madiun, Jalan Tol Masih Terendam dan Tak Bisa Dilewati

452

Madiun, KAREBA. ID | Sampai saat ini kendaraan roda empat atau lebih belum bisa melewati ruas jalan tol Caruban-Solo lantaran ketinggian air banjir yang masuk ke Tol Madiun masih mencapai setengah meter. Pantuan Kompas.com di lokasi tol Caruban-Solo, yang terdampak banjir bandang Madiun Kamis 7 Maret 2019 siang, nampak ruas jalan hanya berlaku satu arah ke timur. Sementara itu ruas jalan dari arah timur masih tertutup genangan air hingga setengah meter.

Banjir bandang yang melanda tol Caruban menjadi tontonan warga sekitar Dusun Plumpung, Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Tak hanya sekedar menonton banjir, warga juga banyak yang mencari ikan di pinggir ruas jalan tol. Warga banyak memburu ikan lantaran banjir bandang yang melanda sejak kemarin mengakibatkan banyak kolam ikan warga setempat terendam banjir.

Direktur Utama PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri ( JNK) Iwan Moedyarno yang dihubungi Kompas.com menyatakan pihaknya segera membuat rekayasa lalu lintas agar ruas jalan Solo-Surabaya bisa dilakukan dua arah. “Kami lakukan contra flow agar bisa dilewati kendaraan dari arah Surabaya ke Solo,” kata Iwan. kompascom/kareba.id/2019

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: