Take a fresh look at your lifestyle.

BAPAK-BAPAK BERLOMBA MENGHIAS NASI TUMPENG

293

PALU, KAREBA.id | Sekitar 20 orang kalangan bapak-bapak mengikuti lomba menghias nasi Tumpeng disalah satu cafe di kota Palu. Yang menghebohkan, kegiatan yang biasanya diikuti oleh ibu-ibu itu, kali ini dilakoni puluhan bapak-bapak.

Peserta terlihat kebingungan untuk menghias nasi tumpeng tersebut, ada pula peserta menghiasinya dengan sangat rapi hingga diperkirakan bisa mengalahkan para wanita untuk menghias nasi tumpeng itu.

Lomba itu, oleh panitia diberikan waktu untuk menyelesaikan keahlian mereka untuk menghias nasi tumpeng selama 25 menit.

Kegiatan menghiasi tumpeng itu digelar terkait peringatan hari ibu oleh Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) Sulawesi Tengah.

Ketua APJI Sulteng Asmartati Tombolotutu mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian memperingati hari ibu sehingga diharapkan agar menjadi ajang silaturahmi antara anggota APJI agar tetap lebih terjaga dan semakin solid.

Ditambahkannya, kegiatan serupa akan kembali digelar 5 Desember mendatang disepanjang Anjungan Teluk Palu. Namun lebih besar lagi dengan didaftarkannya kegiatan itu kepada Meseum Rekor Indonesia (MURI), yaitu memasak sayur santan berbahan Kelor (sayur Kelor), yakni makanan khas masyarakat Palu.

Dalam kegiatan lomba menghiasi tumpeng itu, panitia memberikan penghargaan kepada tiga orang penyaji terbaik. HDR/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: