Take a fresh look at your lifestyle.

BAWA 2 KG SABUSABU, BURUH PELABUHAN DITANGKAP

291

TOLITOLI, KAREBA.id | Kepolisian Resor (Polres) Tolitoli berhasil mengamankan sedikitnya 2 Kilogram Narkoba jenis Sabu sabu yang akan masuk dan diedarkan disekitar kabupaten Tolitoli. Tim yang dibentuk Polres Tolitoli sekitar pukul 04.00 dini hari Memeriksa setiap penumpang kapal penumpang Bahtera Agung yang merapat di Pelabuhan.

Tak hanya itu, semua barang yang mencurigakan juga diperiksa dengan teiliti oleh puluhan personil.Sejumlah penumpang yang baru turun terlihat heran dan bertanya-tanya.

Naas bagi buruh pelabuhan bernisial J alias M yang membawa sejumlah barang turun dari kapal tersebut. Dalam tumpukan barang yang dibawa J alais M ditemukan kemasan yang mencurigakan. Sejumlah personil berpakaian preman menyekat sekitarnya. Setelah tim membongkar kemasan tersebut ternyata berisi narkoba berjenis sabu sabu seberat 2 Kg.

Kapolres Tolitoli AKBP Faizal Ramadhani S sos SIK melalui Wakapolres Kompol Doni Prakoso membenarkan adanya timnya yang melakukan razia hingga menangkap dan mengamankan beberapa oknum yang diduga terlibat dalam jaringan narkoba disekitar kota Tolitoli.

“Ia anggota kami melakukan razia di pelabuhan, sehingga menagkap dan mengamankan  sejumlah oknum dan barang bukti narkoba yang ditangkap di pelabuhan,” katanya.

Saat ini, kasus tertangkapnya J alias M terus dilakukan pengembangan. Melalui interogasi kepada J alias M, ikut diamankan juga lelaki S dan I yang diduga mengetahui dan terlibat dalam sindikat peredaran narkoba di kota Cengkeh itu. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: