Take a fresh look at your lifestyle.

BREAKING NEWS : DIDUGA, PASIEN BAKAR RS JIWA MADANI

312

PALU, KAREBA.id | Sekitar pukul 03.35 Waktu Indonesia Tengah, Rumah Sakit (RS) Jiwa Madani Palu yang berada di Kelurahan Mamboro Kecamatan Palu Utara terbakar. Dari pantauan sekitar anjungan Teluk Palu, api berkobar besar terlihat di bagian Utara kota Palu.

Dari informasi yang diterima redaksi Kareba.id, api tersebut berasal dari salah satu bangunan tempat dirawatnya pasien. Menurut salah satu dokter yang tinggal di kompleks RS Jiwa Madani melalui telpon selular, ruangan Mangga tempat dirawatnya salah satu pasien yang baru masuk malam ini, terjadi kebakaran. Pasien yang diduga mengalami sakit akut itu, membakar sarung miliknya dan membuang ke plafon ruangan tersebut.

“Iya, ada pasien yang akut membakar sarungnya dan melempar ke plafon sehingga terjadi kebakaran itu,” katanya yang enggan disebutkan.

Sementara, beberapa pemilik akun social media telah mempublikasi foto-foto dari tempat kejadian sembari meminta nomor pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.

Hingga berita ini dibuat, beberapa kendaran pemadam kebakaran milik pemerintah kota Palu sudah bergegas menuju tempat kejadian untuk memadamkan api. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: