Take a fresh look at your lifestyle.

DIDUGA BOM RAKITAN, DINI HARI TADI WARGA POSO KAGET DENGAR LEDAKAN KERAS

279

POSO. KAREBA.id | Warga Poso Kota, Kabupaten Poso yang yang tinggal disekitar pasar sentral dikagetkan dengan ledakan keras yang berasal dari jalan Pulau Sumatera, tepatnya dekat Tugu dijalan poros Poso-Palu. Sekitar pukul 05.10 dini hari tadi, Jum’at 31 Maret 2017, suara keras itu mengagetkan sejumlah warga yang usai melaksanakan sholat Subhu.

Ledakan itu terdengar hingga radius beberapa ratus meter dari sumbernya. Tak jauh dari situ juga, markas Kepolisian Resor Poso dan beberapa perkantoran pemerintah  dan pemukiman warga berada. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam ledakan yang diduga bom rakitan tersebut.

Baim, salah satu warga Poso membenarkan adanya bunyi ledakan yang diiduga berasal dari arah jalan pulau Sumatera tepatnya berdekatan dengan pasar sentral Poso.

“Iya tadi Subhu saya dengar dan menurut warga sekitar sini sumbernya dari depan pasar,” katanya via telpon selular kepada Kareba.id.

Pasca ledakan itu, sejumlah pasukan dari Brimob Polda Sulawesi Tengah dan Polres Poso tiba dilokasi dan segera mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang tanda pembatas polisi.

Dari TKP juga aparat kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa serpihan pipa paralon, plastik dan potongan besi.

Hingga berita ini dimuat, pihak Polda Sulteng, Satgas Tinombala maupun Polres Poso belum memberikan keterangan terkait ledakan itu. ZAINUDDIN MN/KAREBA.id/2017

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: