Take a fresh look at your lifestyle.

DIDUGA DEPRESI, PENUMPANG MENGAMUK DALAM KAPAL

442

BANGGAI, KAREBA.id | Diduga alami depresi usai bertengkar dengan istrinya, seorang penumpang mengamuk dan mengayunkan sebilah parang ditangannya diatas kapal motor (KM) Usaha Baru 9 rute Banggai-Banggai Kepulauan (Bangkep), Selasa 20 Desember 2016. 1 penumpang tewas terkena parang pelaku, sedangkan 7 orang terluka dan lainnya selamat.

Dari Banggai, informasi yang diterima, pelaku yang diketahui bernama Yesron itu, mengamuk ketika kapal sedang berlabuh dari Selat Peling menuju Bangkurung Bangkep. Pelaku mengejar semua penumpang yang berada diatas kapal. Sejumlah penumpang yang tidak sempat melompat kelaut terkena sabetan parang pelaku.

Sejumlah penumpang yang melompat ke laut berusaha menyelamatkan diri dengan berenang menuju tepian Tanjung Tuwis, Luwuk Utara dan lainnya berhasil diselamatkan tim SAR Pos Luwuk.

Amukan pelaku berhasil dihentikan salah seorang penumpang lainnya dengan merampas senjata yang berada ditangan Yesron. Pelaku tewas terkena senjatanya sendiri.

Kepala Kantor SAR Palu Jafar Henaulu melalui koordinator Pos SAR Luwuk, Widodo mengatakan pihaknya langsung menuju tempat kejadian dengan menggunakan satu unit Rubber Boat untuk melakukan penyelamatan sejumlah korban yang melompat kelaut pada insiden tersebut. ZAINUDDIN MN/KAREBA.id/2016

Berikut daftar nama korban luka dan berhasil diselamatkan :

  1. Susanti (luka)
  2. Haswin (luka)
  3. Agun (luka)
  4. Yuga (luka)
  5. Erik (luka)
  6. Nurpaidah (luka)
  7. Ketut Indrawan (luka)
  8. Judi (selamat)
  9. Leo (selamat)
  10. Juki (selamat)
  11. Dei (selamat)
  12. Ahem (selamat)
  13. Iksan (selamat)
  14. Yesron (meninggal dunia)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: