Take a fresh look at your lifestyle.

DITANGKAP, PELAKU PEMBUNUHAN DIJALAN OTISTA

411

PALU, KAREBA.id | Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Palu (Polres Palu) menangkap pelaku pembunuhan pekan lalu di Jalan Otista, Palu Timur. Tim Buser Polres Palu berhasil mengamankan masing-masing RK (33) dan AT (29).

Dua pelaku itu ditangkap di desa SP2 Tonggolobibi Kecamatan Sojol Kabupaten Donggala dan di desa Alibang Kecamatan Ogodede Kabupaten Tolitoli. Pembunuhan itu ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : 2259/XI/2016/sulteng/respalu tanggal 21 Oktober 2016.

Sebelumnya, telah terjadi perkelahian antara pelaku dan korban bernama TB yang berakibat TB meninggal dunia dan RT mengalami luka serius dibagian muka pekan lalu disekitar jalan Otista Palu Timur.

Pelaku kemudian melarikan diri sesaat setelah kejadian. Namun, berkat beberapa saksi yang mengetahui kejadian di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dilakukan penyelidikan lanjutan, Polres Palu melalui Satreskrim melakukan pengembangan kasus dan mengejar pelaku yang diketahui telah melarikan diri.

Dalam penyergapan para pelaku pembunuhan itu, tim Satreskrim berhasil mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor merek Honda Beat, 2 (dua) buah handphone, 1 (satu) buah pisau badik, 1 (satu) buah baju warna biru yang digunakan pelaku RK pada saat kejadian dan 1 (satu) set pakaian yang digunakan pelaku AR pada saat perkelahian dan melakukan penikaman.

Akibat perbuatannya, pelaku diamankan di tahanan Mapolres Palu bersama sejumlah barang bukti dan akan dituntut sejumlah UU KUHP tentang pembunuhan. SEPTIAN/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: