Take a fresh look at your lifestyle.

DITEMUKAN, JENAZAH PEREMPUAN DENGAN TALI DILEHER

448

PALU, KAREBA.id | Seorang Wanita ditemukan tergeletak dilantai dua salah satu tempat pencucian mobil di Kota Palu, dengan tali terikat dilehernya. Dugaan sementara karena bunuh diri.

Menggunakan kaos berwarna Biru dengan celana corak Coklat kembang-kembang, Korlina (27), yang berprofesi sebagai Baby Sitter (Pengasuh Bayi) ditemukan tergelatak dilantai dua bangunan itu dalam keadaan tak bernyawa, disekitar jalan S. Parman kelurahan Besusu Tengah kecamatan Palu Timur, Rabu 7 Desember 2016.

Seorang rekannya yang berprofesi sebagai Pekerja Rumah Tangga (PRT), pertama kali menemukan korban. Kresnawati (34), saat hendak menanyakan korban tentang rutinitasnya membuat bubur setiap pagi. Saksi terkejut ketika melihat kearah jemuran pakaian, dia melihat korban tergeletak dengan tali melilit dilehernya.

Namun, ada kejanggalan saat melihat korban yang diduga bunuh diri itu. Korban bukannya tergantung dengan ikatan tali dileher, akan tetapi tersandar ditembok dengan tali dileher dilantai bangunan tersebut.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhyangkara Palu untuk keperluan Autopsi sambil menunggu keluarga dari Sumba, Nusa Tenggar Timur. ZAINUDDIN MN/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: