Take a fresh look at your lifestyle.

Dramatis, Gol Injury Time Antar Porame Utama ke Final

Porame Utama Cup 2019

507

Porame-Sigi, KAREBA. ID | Porame Utama memastikan lolos ke final dengan dramatis pada babak semifinal turnamen Porame Utama Cup 2019. Gol pemain pengganti Ruly Kara pada injury time memastikan tiket ke putaran final saat Porame menahan imbang Duyu Putra 1-1 di Lapangan Porame Utama, Kinovaro Sigi, Selasa, 5 November 2019 sore.

Bermain dihadapan pendukungnya, Porame mendominasi 20 menit di babak pertama. Namun apiknya pertahanan Duyu Putra dan serangkaian penyelematan kiper, upaya Porame belum membuahkan hasil.

Pertandingan Porame Utama vs Duyu Putra Lapangan Porame Utama, Kinovaro Sigi, Selasa, 5 November 2019 sore. photo: ikhsan/kareba.id/2019

Gelandang Duyu Putra Fahrul mengejutkan Porame lewat gol sundulan kepala menit ke 23. Memanfaatkan umpan tendangan pojok dari sudut kiri pertahanan Porame. Fahrul dengan mudah melesakkan bola ke sudut kanan gawang Porame. Babak pertama kedudukan 1-0 untuk Duyu Putra.

Tidak ingin dipermalukan dihadapan pendukungnya, pada babak kedua Porame meningkatkan agresifitas serangan. Hasilnya pada menit ke 52 striker Dian Pratama menyamakan kedudukan lewat tandukan dari umpan sepak pojok di sudut kanan pertahanan Duyu Putra.

Strategi pelatih Porame Adnan Mondo memasukan pemain pengganti Ruly Kara membuahkan hasil. Tiga menit sebelum babak kedua berakhir dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang Duyu Putra, Ruly menyambar bola liar dan skor pun bertahan 2-1.

Di final Porame Utama akan berhadapan dengan pemenang antara Porame B vs Fajar Nusantara Langaleso yang baru akan dipertandingkan pada Rabu, 6 November 2019 di lapangan Porame. ikhsan/kareba.id/2019

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: