Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Begal Diamuk Massa

Motornya Dibakar

331

PALU, KAREBA.id | Dua pemuda diduga komplotan begal yang selama ini meresahkan warga Kota Palu, diamuk massa setelah melakukan aksinya disekitar lapangan Vatulemo-Jalur Dua, Senin malam 4 September 2017.

Sepeda motor  yang digunakan dua pelaku itu ternyata milik orang tuanya, yang menjadi pelampiasan warga sehingga dibakar. IK (17) yang masih berstatus pelajar dan RZ (18) rekannya merupakan warga kelurahan Pantoloan. Untungnya, aksi massa yang menghakimi mereka itu cepat diketahui aparat kepolisian dan menyelamatkan keduanya dalam keadaan terluka karena dipukul puluhan warga.

Kepolisian Resor Palu dalam keterangannnya mengatakan bahwa saat peristiwa tersebut, korban sedang menunggu saudaranya sambil memegang sebuah ponsel Samsung type J1 Ace 2 berwarna Putih. Tiba tiba pelaku yang berjumlah dua orang datang dari arah belakang dengan mengendarai sepeda motor metic dan langsung merampas hp milik korban. Korban kaget langsung mengejar pelaku hingga sampai di jalan buntu sambil berteriak, sehingga terdengar oleh sejumlah warga.

Untungnya saat kejadian, melintas salah satu anggota polisi yakni anggota Bripka Septimon dan Briptu Wendi yang kemudian mengamankan pelaku dan membawanya ke mako Polres Palu guna penyedikan lebih lanjut. hendra/kareba.id/2017

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: