Take a fresh look at your lifestyle.

DUET MAUT IPANG ‘BIP’ DAN RIDHO ‘SLANK’ DI KBF

316

KAMPUNG BARU, PALU-KAREBA.id | Musisi ibukota, Ipang Lazuardi yang merupakan vokalis BIP band serta Ridho Hafiedzh pemegang guitar dan backing vocal pada band Slank, berduet saat pertunjukan dimalam terakhir Kampung Baru Fair (KBF) 2, Senin 3 Juli 2107.

Duet maut dua musisi tanah air itu memukau ribuan pasang mata saat pertunjukan panggung urban dengan sejumlah lagu-lagu lawas. Tak hanya itu, Rival ‘MAN’ Himran yang memegang Bass juga menambah semarak performance malam itu.

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo yang menutup resmi kegiatan selama 3 malam tersebut juga didaulat ikut menghibur masyarakat yang membanjiri jalan Hos Cokroaminoto dan KH Agus Salim di kelurahan Baru sejak pukul 20.00. Sigit Purnomo atau Pasha dikenal juga sebagai vokalis Band Ungu.

“Saya sangat mengapresiasi kampung Baru Fair ini,” ungkap Wawali.

Para musisi papan atas tersebut sangat menikmati pertunjukannya untuk menghibur masyarakat Kota Palu yang datang dari berbagai kelurahan.

Ipang sendiri sudah kali keempat melakukan konser di Kota Palu, baik solo panggung maupun bersama BIP band. Sedangkan di KBF yang telah digelar dua kali ini, Ia baru ikut berpartispasi pada tahun ini. Sementara Ridho Hafiedzh ‘Slank’, sejak KBF pertama dan kedua selalu meluangkan waktu mengisi acara lebaran Mandura tersebut.

Kegiatan yang sudah diagendakan setiap tahun itu, juga diisi sejumlah band lokal seperti The Box, Palbar dan lainnya serta artis ibukota antara lain Zarro Ananta yang juga musisi kelahiran Palu, Iyut Bing Slamet, Nelly Carie, Lamando bersaudara. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2017

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: