Take a fresh look at your lifestyle.

EMPAT KAPOLRES DIGANTI

286

PALU, KAREBA.ID – Empat Kepala Kepolisian Resort dilingkup Polda Sulawesi Tengah diganti. Kapolda Sulteng Brigadir Jendral Rudy Sufahriadi memimpin langsung proses sertijab yang dilaksanakan di Aula Torabelo, Jum’at 7 Oktober 2016.

Pergantian kapolres empat kabupaten itu, yakni Kapolres Tojo Unauna dari AKBP Benni Baehaki Rustandi, S,IK kepada AKBP Bagus Setiyona, S,IK. MH. Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda, S,IK digantikan AKBP Christ Rainhard Pusung, S,IK yang sebelumnya menjabat Kapolres Tolitoli.

Sementara jabatan yang ditinggalkan Christ Rainhard Pusung diisi AKBP Faizal Ramadhani, S.Sos., S,IK.,MH dan Kapolres Banggai dari AKBP Jamaluddin Farti, S,IK.,M.Hum kepada AKBP Benni Baehaki Rustandi, S,IK.

Mutasi para Kapolres itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor: Kep/191/IX/2016 Tanggal 07 September 2016 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri.

Kapolda menyatakan pergantian ditubuh Polri itu hal yang sudah biasa. Tujuannya untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi mencapai visi yang telah ditetapkan.

Dia berharap, seluruh anggota Polda Sulteng dan jajarannya untuk senantiasa memberikan dukungan kepada pimpinan baru, dan saling mendukung dalam menjalankan program pelayanan terhadap masyarakat.

Sertijab itu dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Sulteng dan seluruh Pamen Jajaran Polda Sulteng. SEPTIAN/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: