Take a fresh look at your lifestyle.

Enam Tim Ini Sudah Lolos ke Babak 16 Besar Super Soccer 2020

650

Palu-KAREBA.ID I Enam tim sudah memastikan lolos ke babak 16 Besar atau babak knock-out turnamen Super Soccer 2020, setelah memainkan dua pertandingan pada fase penyisihan grup sampai, Selasa (1 Desember 2020). Peringkat pertama dan kedua pada klasemen akhir grup, lolos ke babak 16 Besar.

Dari Grup A, Galara Utama dan Orion Salumbone melaju mulus ke babak 16 Besar berkat dua kemenangan beruntun atas BMJ dan Nusantara Baru. Tim tuan rumah bahkan memimpin klasemen sementara berkat produktifitas delapan gol yang diciptakan pada dua pertandingan awal.

Tim lainnya yang telah lolos setelah pertandingan kedua adalah Kompas Tondo usai menaklukkan Pesma Mamboro 4-0 berkat gol quattrick Abdillah Perkasa pada laga persaingan Grup D.

Lalu dari Grup E, satu tim yang sudah digaransi lolos ke babak 16 besar adalah Patriot Sunju.

Sama seperti tiga tim di atas, mereka melaju setelah mencetak dua kemenangan. Di laga awal, Fahmi Balo dkk mengalahkan Rauf Junior tiga gol tanpa balas. Selanjutnya di laga kedua, Sunju memastikan diri lolos usai mengalahkan Ratulangi 4-1.

Sedangkan tim kelima yang mengamankan tiket 16 besar adalah Restorasi MTK. Pada laga kedua anak asuh Lucky Ahmad menang tipis 2-1 atas Halilintar Pewunu. Sebelumnya, dipartai awal, Restorasi membantai Hutan Kota dengan skor 4-1.

Abadi Talise menjadi tim keenam meraih tiket 16 besar usai menumbangkan Labean Putra dengan skor telak 5-1. Tentu hasil ini mejadi raihan sempurna karena sebelumnya skuat Abadi menang tipis 2-1 kontra Mitra Wombo pada laga perdananya.

Mereka menyisakan satu laga lawan Porame Utama. Partai ini diprediksi akan berlangsung sengit karena Porame butuh kemenangan untuk lolos ke fase selanjutnya.

Dengan lolosnya enam klub tersebut, setidaknya masih tersisa 10 posisi 16 Besar yang akan diperebutkan sampai akhir fase penyisihan grup pada minggu ini.

Berikut klasemen sementara Grup A sampai H

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: