Take a fresh look at your lifestyle.

Forum Komunikasi Risma Palu Gelar Sunatan Massal Sambut Tahun Baru

459

Palu – KAREBA.ID l Sebanyak 56 orang anak mengikuti sunatan massal menyambut tahun baru 2020.

Hajatan Forum Komunikasi Remaja Islam Masjid Kota Palu itu digelar di lapangan Rusunawa Alkhairaat Jalan Pue Bongo Kota Palu, Senin, 30 Desember 2019.

Ketua Panitia, Moh Ziad mengungkapkan sunatan massal sebagai salah satu rangkaian kegiatan Zikir Akbar menyambut tahun baru 2020.

“Disamping sunatan massal, ada pemeriksaan kesehatan gratis, kemah Risma, pameran serta acara puncak melepas tahun 2019 dengan zikir akbar,” ujarnya.

“Alhamdulillah, banyak warga yang menjadi donatur sehingga program ini berjalan sangat lancar. Kami harap ke depan makin banyak lagi warga yang bisa terlibat berpartisipasi, sehingga kami sebagai penyelenggara bisa melakukan dan melaksanakan kembali kegiatan ini makin besar dan makin maksimal,” tambah Ketua Risma Quba Watudea Kelurahan Pengawu ini.

Dia menilai, kesadaran warga muslim di Palu sekitarnya untuk peduli terhadap sesama, semakin tumbuh subur. “Kita sebagai muslim memang punya kewajiban untuk saling peduli, membantu dan mencintai sehingga nilai-nilai ukhuwah tetap terjaga,” tandas Ziad. Ikhsan/Kareba.id/2019.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: