Take a fresh look at your lifestyle.

GUBERNUR LONGKI LANTIK PELAKSANA BUPATI BUOL

267

PALU, KAREBA.id | Gubernur Sulawesi Tengah Drs Longki Djanggola melalui Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor 131.72–9975 Tahun 2016, melantik Abdullah Kawulusan sebagai Pelaksana Tugas Bupati Buol diruang Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Kamis, 27 Oktober 2016.

Longki Djanggola melantik Abdullah Kawulusan, untuk mengendalikan pmerintahan di Kabupaten Buol karena menggantikan Amiruddin Rauf yang saat ini maju pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2017 di Buol.

Sebelumnya, Plt Bupati Buol Abdullah Kawulusan menjabat sebagai kepala Badan Ketahanan Pangan dilingkup Pemprov Sulteng.

Gubernur Longki dalam sambutannya mengatakan, pelaksana tugas diharapkan dapat menjalankan pemerintahan terutama mengawal dan mensukseskan pesta demokrasi disana nantinya. Netralitas dalam pilkada serentak itu harus diutamakan bagi plt Bupati dalam pesta politik tersebut.

Sebagai petahana,  Amiruddin Rauf dan Wakil Bupati Samsuddin Koloi mengambil cuti diluar tanggungan negara sejak 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang dan kembali berdinas jika pemilihan kepala daerah serentak disana telah usai,  jelas Gubernur.

Pada kegiatan pelantikan itu, Bupati Amiruddin Rauf tidak nampak dalam kerumunan maupun duduk sebagai salah satu orang penting dalam prosesi tersebut.OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: