Take a fresh look at your lifestyle.

HOTEL SANTIKAN MANJAKAN TAMU

377

PALU, KAREBA.id – Hotel Santika Palu menggelar iven rutin ‘Longstay Gathering’ untuk para tamu yang menginap dengan durasi yang lama di hotel yang terletak di Jalan Moh Hatta, Palu itu, Kamis 22 September 2016, malam.

Suasana nyaman dan akrab dihadirkan pada momen itu untuk memberi kesan tersendiri bagi para tamu agar selalu menjadikan Hotel Santika Palu sebagai pilihan utama.

“Kegiatan ini memang sudah sering diadakan untuk para tamu yang menginap di Hotel Santika Palu dengan durasi yang lebih lama. Dan kali ini dengan mengangkat tema Barbeque Night di Topas Kafe, Hotel Santika Palu,” Public Relation Officer Hotel Santika Palu Karina Pratiwi mengatakan.

Di acara Longstay Gathering dengan suasana yang penuh keakraban antara tamu dan staff dari Hotel Santika Palu tersebut tamu dihidangkan barbeque, selain itu juga dihibur oleh penampilan live music dari Eko n Friends.

Sekitar 30 tamu longstay yang hadir menikmati suasana maupun hidangan yang disediakan. “Ragam menu ala barbeque pun menjadi pilihan tersendiri bagi para tamu untuk dinikmati saat makan malam. Chicken Wing with BBQ Sauce, Susage Satay, Beef BBQ, hingga pilihan dessert seperti slice fruit dan chocolate mousse pun disajikan untuk memanjakan para tamu yang telah hadir,” katanya.

Tidak ketinggalan tamu yang ingin menyumbangkan suaranya pun disilakan menghibur tamu-tamu lainnya yang hadir pada malam itu.

Pihak hotel berharap suasana nyaman dan akrab seperti ini dapat memberi kesan tersendiri bagi para tamu sehingga memberikan efek yang positif ke depannya. Bahkan tidak menutup kemungkinan para tamu pun akan datang kembali dan memilih Hotel Santika Palu sebagai pilihan utama.

Hotel yang satu ini memang merupakan salah satu hotel di Kota Palu yang paling rutin melaksanakan kegiatan yang memanjakan tamunya. metrosulawesi.com

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: