Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Statistik, Jelang Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid Besok

214

KAREBA. ID |  La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol akan menyajikan sejumlah pertandingan menarik pada jornada ke-22. Salah satunya derbi Madrid, antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid ini akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu 1 Februari 2020.

Real Madrid kini dalam performa bagus. Sebab, dalam 7 pertandingan terakhir di bulan Januari ini, Los Blancos – julukan Real Madrid – selalu menang. Sementara itu, Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid – mencatatkan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 3 kekalahan.

Tim asuhan Zinedine Zidane, berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, dengan mengoleksi 46 poin. Sedangkan rival sekotanya, Atletico Madrid, berada di peringkat ke-5 dengan mengoleksi 36 poin. Jelang pertandingan derbi Madrid, ada beberapa statistik menarik laga Real Madrid vs Atletico Madrid: 1- Atletico Madrid tidak pernah kalah dalam enam pertandingan La Liga terakhir melawan Real Madrid di Santiago Bernaberu (3 menang dan 3 imbang). 2- Atletico Madrid sudah dua kali menghadapi Real Madrid musim ini dan kedua pertandingan berakhir 0-0. Pertama dimainkan di Wanda Metropolitano pada bulan September dan yang kedua di final Piala Super Spanyol tiga minggu lalu.
Ini merupakan pertama kalinya derbi Madrid 2 kali berturut-turut berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.
3- Diego Simeone adalah salah satu dari dua pelatih yang mengalahkan Zidane dua kali (2 menang, 6 imbang, dan 2 kalah). Pelatih lainnya ialah pelatih saat FC Barcelona saat ini Quique Setien (2 menang, 2 imbang dan 2 kalah). 4- Dari 165 pertemuan di La Liga, Real Madrid mencatatkan 87 kemenangan, sedangkan Atletico Madrid mencatatkan 39 kemenangan dan 39 hasil imbang. 5- Real Madrid total sudah mencetak 289 gol ke gawang Atletico Madrid. Sementara itu, Atletico Madrid mencetak 216 gol ke gawang Real Madrid.kompascom/kareba.id/2020

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: