Take a fresh look at your lifestyle.

IRIANTO-HESMON DAFTAR PILKADA BANGKEP

356

BANGKEP, KAREBA.id – Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan, Irianto Malinggong dan Hesmon FVL Pandili mendaftarkan diri di KPU Bangkep, Kamis 22 September. Semua berkas yang diserahkan dinyatakan lengkap. Kini pasangan dengan sebutan IRHES itu tinggal menunggu proses pemeriksaan kesehatan.
Uniknya, pasangan calon yang di usung oleh empat partai besar yakni Golkar, PAN, NasDem, PPP ini lebih memilih bentor sebagai fasilitas kendaraan saat mendaftarkan diri ke KPU Bangkep. Sambil arak-arakan rombongan pun tiba di KPU sekitar pukul 09.30 wita.
Setelah menerima berkas paslon KPU Bangkep melakukan pemeriksaan singkat terkait berkas yang diajukan oleh pihak paslon Irianto dan Hesmon. Hasilnya, persyaratan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dinyatakan memenuhi syarat pencalonan.
“Kita sudah melakukan pemeriksaan singkat berkasnya dan untuk itu kepada pasangan calon Irianto-Hesmon memenuhi syarat dan lolos dalam pendaftaran ini,” ungkap Tamin Ketua KPU.
Tanpa disadari oleh paslon dan parpol pendukung serta simpatisan mereka muncul dengan sendirinya, menemani Irianto-Hesmon pada prosesi pendaftaran tersebut, sekira 70 mobil dan 100 sepeda motor sempatisan IRHES turut mengantarkan paslon itu ke KPU Bangkep. METROSULAWESI.COM

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: