Take a fresh look at your lifestyle.

Jelang Pilkada 2020, KPU dan Polres Poso Perkuat Sinergitas 

400

Poso, KAREBA.ID | Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso, melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi kejajaran Polres Poso, Rabu, 20 November 2019.

Kehadiran KPU Poso disambut oleh Kapolres Poso, AKBP. Darno, S.I.K bersama Waka Polres Poso, Kompol Putu Hendra Binangkari diruang kerjannya.

Ketua KPU Poso, Budiman Maliki mengatakan, kedatangan KPU Poso adalah bentuk sinergitas antara KPU dan Polres Poso dalam membangun kemitraan. Selain itu, pihaknya juga melakukan dialog terkait apa saja yang sudah dilakukan bersama, selama mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 yang lalu.

Selain Itu, lanjut Budiman, salah satu hal penting yang dibahas dalam pertemuan ini adalah untuk memperkuat kembali sinergisitas pengawalan seluruh pelaksanaan tahapan Pilkada Poso 2020.Yakni, sejak dimulainya tahapan saat ini hingga sampai ketahapan di 2020 nanti.

 

“Kami berharap sinergitas antara pihak Polres dan KPU tidak hanya sampai di Pilkada saja, tapi juga seterusnya,”  tutur Budiman.

Pertemuan silahturahmi kali ini, katanya, banyak hal yang akan dilakukan. 

Saya pribadi sangat berterimakasih  kepada Kapolres dan Wakapolres yang sudah cukup maksimal dalam mengawal seluruh proses pelaksanaan Pemilu 2019 lalu di Poso, sebagai daerah bekas konflik dan juga kami berharap kedepannya nanti, proses pengawalan terhadap tahapan Pilkada 2020 di Poso akan lebih diperkuat sinergisitasnya berdasarkan tupoksi masing-masing,” tutupnya. ishaqhakim/kareba.id/2019

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: