Take a fresh look at your lifestyle.

KABAG HUMAS ANCAM LAPOR KABIRO

306

PALU, KAREBA.id – Kabag Humas Munawarah M. Djafar S.Sos  akan melaporkan sikap pimpinannya yakni Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Ridwan Mumu, MSi atas dugaan ketersingungan kata.

Ia mengancam akan melaporkan ke Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dan pihak berwajib.

Kronologis kejadianya, Selasa 4 Oktober 2016 ketika Kapala Biro Humas  menegur  keras kepada Kasubag Fotografer Nurjaya tentang foto Plt Sekda Provinsi Sulawesi Tengah yang dipublikasikan pada hari Kesaktian Pancasila tidak bagus.

Kemudian, Kabag Humas menyampaikan kepada Kepala Biro Humas protokol bahwa yang akan bertanggungjawab atas hasil kerja staf adalah ia selaku Kasubag Humas.”Saya sebagai Kabag Humas menyampaikan bahwa selama kepemimpinan Ridwan Mumu,  banyak tugas dicampur adukan, sehingga terjadi tumpang tindih antara bagian Publikasi dan bagian Humas, akhirnya semua tupoksi tidak sesuai,” urainya.

Ia juga menambahkan ini, banyak kebijakan yang keliru dilakukan kepala biro. Sebagaian besar kerja-kerja bagian Humas telah diambil alih tanpa memperhatikan staf-staf yang ada missal saat meliputi baik siang maupun malam, waktu jam dinas maupun hari libur.

Terkadang tambah Munawarah, kabiro selalu menyudutkannya dengan perkataan pribadi bukan selaku pimpinan, seperti dikaitkannya ia bukan pendukung Gubernur yang saat ini memimpin. “Gubernur itu milik semua masyarakat Sulteng, tugas kami mengabdi, bukan disudutkan begini walaupun kemarin kami tidak memilih beliau,” tegasnya.

Seharusnya menurut Munawarah, sebagai Kepala Biro, Ridwan lebih bijaksana dan dewasa, bukan malah memperkeruh suasana untuk membeda-bedakan yang memilih atau tidak gubernur saat ini. “Pak gubernur sering menyampaikan setelah selesai pilkada tidak ada lagi kawan dan lawan, semua sudah bersatu untuk memajukan Sulawesi Tengah,” urainya kepada sejumlah wartawan. ANGGA PRATAMA/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: