Take a fresh look at your lifestyle.

Kalah Adu Penalti, Patriot Sunju Pulang dengan Kepala Tegak

534

Palu-KAREBA.ID I Patriot Sunju belum beruntung untuk melaju ke babak delapan besar turnamen Super Soccer 2020.

Laju patriot Sunju dihentikan Donggala Utama lewat laga dramatis adu pinalti 4-5 pada babak 16 besar Super Soccer di Stadion Galara, Palu, Jum’at (18 Desember 2020) setelah imbang 1-1 dalam laga 80 menit.

Donggala Utama unggul lebih dulu lewat gol Setiawan menit 36 babak pertama. Namun sebelum babak kedua tuntas, Patriot Sunju bisa menyamakan kedudukan lewat Ade Gunawan.

Skor 1-1 menutup waktu penuh. Laga berlanjut dengan adu penalti.

Empat eksekutor Donggala Utama sukses melaksanakan tugasnya lewat Hendrawan, Rival, Sarwono dan Riswan. Sementara hanya tiga eksekutor Patriot Sunju yang berhasil mencetak gol lewat Sandi, Dedet dan Ismail. Skor berakhir 5-4 untuk kemenangan Donggala Utama.

Walaupun gagal melaju ke perdelapan final, Fahmi Balo dkk pulang dengan kepala tegak.

“Kami pulang dengan kepala terangkat tinggi. Kami sudah memberikan segalanya,” ujar Fahmi Balo usai laga.

Kiper Patriot Sunju, Aldi Nanda mengaku kecewa, namun setidaknya mereka sudah berjuang sebisa mungkin dan jadi pelajaran untuk kedepannya.

“Setiap pemain telah menguras keringatnya sampai akhir. Kami menerimanya dengan lapang dada karena kami telah tampil habis-habisan di atas lapangan,” katanya.

“Setiap pertandingan itu ada kalah dan ada menang, tapi kami telah menampilkan permainan yang terbaik. Sehingga kekalahan itu hanya dengan adu penalti,” tukasnya.***

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: