Take a fresh look at your lifestyle.

KAPOLRES GANTI KABAG OPS DAN KAPOLSEK

243

PALU, KAREBA.id | Kepolisian Resor Palu melaksanakan serah terima jabatan Kepala Bagian Oprasional (Kagaops) dan Kepala Sektor Palu Selatan diruang Rupatama, Rabu 2 November 2016. Kapolres AKBP Christ R. Pusung,SIK memimpin langsung proses itu. Dua jabatan itu digantikan pejabat baru.

Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh AKP Simon Yana Putra, SIK digantikan oleh AKP Sulardi yang merupakan Kapolsek Palu Selatan. AKP Simon Yana Putra mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulteng. Sedangkan jabatan Kapolsek Palu Selatan yang sebelumnya dijabat Sulardi akan diisi Kompol Malsukri,S.Sos, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagproduk Baganalisis Ditintelkam Polda Sulteng.

Christ Pusung dalam sambutannya mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pejabat yang selama ini mengabdi di Polres Palu. Dia berharap, pejabat baru yang menduduki jabatan-jabatan tersebut dapat bekerja secara professional dan penuh tanggungjawab.SEPTIAN/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: