Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolres Poso: Jurnalis Mampu Ciptakan Pemberitaan Baik Soal Keamanan Poso

343

Poso, KAREBA.ID | Belum lama ini, Kapolres Poso, AKBP Darno mengundang awak media cetak maupun media elektronik yang bertugas di wilayah Poso untuk tatap muka yang dikemas dalam acara makan malam bersama. Selasa malam baru-baru ini.

Acara makan malam bersama juga turut dihadiri Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasubag Humas, yang dilaksanakan disalah satu cafe yang berada di Kelurahan Moengko, suasana pun larut dalam keakraban.

AKBP Darno mengungkapkan, jika acara silaturahmi dilakukan sebagai agenda rutin Polres Poso guna menjalin silaturahmi, kedekatan dan kebersamaan yang merupakan silaturahmi pertama kali usai menjabat dirinya sebagai pimpinan di Polres Poso.

Kata Darno selaku aparat penegak hukum Darno berkomitmen untuk memberikan informasi secara terbuka kepada para wartawan.

“Untuk bisa saling mengisi dan bertukar informasi antara polres dan teman wartawan, sehingga informasi publik itu bisa sampai kepada masyarakat dengan benar,” ungkapnya.

Dalam acara makan malam bersama itu. Kapolres mengajak rekan wartawan untuk bersama membantu Pemerintah Poso dalam pemberitaan yang baik, sehingga membangun citra Poso menjadi positif dimasyarakat.

“Tentunya bukan pemberitaan yang bersifat provokatif, mari kita bangun pemberitaan yang berdampak pada situasi Kamtibmas masyarakat Poso yang kondusif,” harapnya.

Kapolres menambahkan, selain untuk menjalin hubungan silaturahmi, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan atas program Kapolri yang baru tentang Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter) salah satunya bekerjasama dengan manajemen media. ishaqhakim/kareba.id/2019

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: