Take a fresh look at your lifestyle.

KORBAN CURANMOR DATANGI MAPOLRES PALU

255

PALU, KAREBA.id – Sejumlah warga yang menjadi korban pencurian kendaraan roda dua mendatangi bagian Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Palu. Mereka mengecek kemungkinan ada kendaraannya yang telah ditemukan dalam sejumlah pengungkapan kasus.

Manto(56) misalnya, sejak pagi sudah berada di ruangan satreskrim untuk menemui petugas untuk mencocokan surat-surat kendaraannya dengan salah satu kendaraan yang terparkir depan gedung itu.

Ia mengetahui banyaknya kendaraan roda dua yang ditemukan dalam sejumlah kasus oelh petugas polres Palu dari Sosial Media yang memposhting sebuah situs berita online di Palu.

“Saya melihat ada motor Yamaha Mio yang serupa motor saya yang hilang. Itu saya liat dari grup facebook,” katanya.

Ia membeberkan, motor Yamaha Mio Soul warna Putih Biru miliknya, hilang pada September silam. Namun, ketika melihat informasi dari sosmed tersebut ia langsung menuju Satreskrim Polres Palu dan mengecek sehingga oleh petugas dicocokan dengan surat-suart yang berlaku dan jika terbukti diproses untuk diserahkan kepada pemiliknya. “Syukurlah sudah saya temukan motorku yang hilang itu di Polres Palu.” katanya merasa bahagia. SEPTIAN/ KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: