Take a fresh look at your lifestyle.

KULINER LOKAL ALA PGH MANJAKAN KONSUMEN

286

PALU, KAREBA.id | Managemen Palu Golden Hotel (PGH) yang berada di jalan Raden Saleh Palu terus menciptakan inovasi untuk memanjakan konsumennya. Sejumlah konsep dan tawaran harga diberikan kepada setiap tamu yang ingin menginap disana.
Salah satun yang diandalkan yakni menawarkan kuliner lokal untuk dicicipi bagi tamu yang menginap dan bahkan yang menggelar kegiatan di PGH. Bagi masyarakat yang hanya ingin datang dan menikmati makan malam bersama keluarga saja, juga dapat mencicipi makanan tersebut yang dibuat oleh chef-juru masak professional.
Paket ‘Balabe’ merupakan andalan dari makanan berat yang disedikan PGH kepada konsumennya. Paket yang terdiri dari Nasi Jagung (Talebe), Kuah Santan/Opor (Uta Dada), Ikan Teri Saus (Duo Sole), Sop Tulang (Kaledo/Uvempoi), Sayur Pakis dan Bunga Pepaya, Mie Goreng dan irisan buah segar. Sedangkan untuk minumannya, pihak managemen PGH menawarkan Jus Daun Kelor yang kaya akan vitamin dan nutrisi.
General Manager PGH, Ali Maheki kepada KAREBA.id menjelaskan, jika tawaran paket itu bisa juga dipesan secara terpisah. Misalkan, jika ada konsumen hanya ingin mencicipi Kaledo maupun Uvempoi, mereka dapat memilih yang mana masakan maupun minuman yang disukai, tak harus memesan paket tersebut secara utuh. “Kami menawarkan keunikan makanan ciri khas Kota Palu,” urainya.
Ia menambahkan, pilihan atas kuliner lokal itu merupakan upaya pihaknya dalam menjaga tradisi maupun memperkenalkan kuliner lokal melalui PGH, agar dapat dikenal tamu-tamu yang setiap saat menginap di PGH baik tamu lokal, dari kota-kota besar di Indonesia dan bahkan turis mancanegara. “Kami hanya ingin memperkenalkan kuliner, tradisi lokal agar tetap terjaga dan menjadi kekayaan tradisi daerah ini,” terang Ali.
Kedepan, pihaknya akan merilis beberapa makanan lokal lainnya serta akan memberikan sentuhan lokal para karyawan di PGH untuk lebih menghidupkan suasana budaya dan tradisi, seperti visi pemerintah Kota Palu. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: