Take a fresh look at your lifestyle.

Libas Sunju, Donggala Utama Raih Tiga Poin di Laga Perdana

Laga Raksatama Cup

262

Palu, KAREBA. ID | Donggala Utama meraih poin penuh pada laga perdana Grup C turnamen Raksatama Cup 2020 saat menjamu Patriot Sunju di lapangan Yonif 711 Tatura Palu, Senin, 24 Pebruari 2020.

Anak asuh Fauzi L ini unggul dengan skor telak 5-2. Striker Donggal Taufik mencetak gol tercepat selama turnamen ini di gelar, tepatnya pada detik 59 babak pertama. Menit 29 Taufik menambah keunggulan setelah kiper Sunju gagal mengantisipasi tendangan keras Riswan dari luar kotak pinalti.

Di babak pertama Sunju  memperkecil ketertinggalan lewat Muhlis menit 14.Di babak kedua Patriot Sunju belum bisa keluar dari tekanan anak-anak Donggala.Berturut-turut Rully Safar menambah gol Donggala Utama menit 46 dan 47

Dua menit kemudian Sunju mencoba bangkit lewat gol pinalti Muhlis.Disisa laga Sunju benar-benar tak dapat mengembangkan permainan.Donggala Utama pun menutup babak kedua dengan gol tambahan Riswan menit 62.

Hasil ini membawa Donggala memuncaki klasemen sementara Grup C dengan poin 3.Pertandingan klub pada grup C lainnya baru akan dimainkan pada Selasa, 25 Pebruari 2020 antara Rauf Yunior kontra Palu Putra.Sedangkan laga kedua dihari yang sama akan saling berhadapan Kaili Putra Pengawu vs Palayua Taipa yang berada di Grup D.ikhsanmadjido/kareba.id/2020

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: