Take a fresh look at your lifestyle.

MAMIN DI RUMAH SAKIT ANUTAPURA DISOAL

355

PALU, KAREBA. id | Sejumlah Dokter yang bekerja di Rumah Sakit Anutapura milik pemerintah Kota Palu, mempersoalkan jatah Makan Minum (Mamin) yang disediakan manajeman RS Anutapura setiap hari.

Pasalnya, sarapan pagi (kue) yang disediakan kepada sejumlah dokter sesuai aturan yang ada terkesan asal-asalan. Menu tersebut, selain tidak enak juga membosankan, karena hampir setiap hari makanan itu selalu sama, seperti sepotong kue Panada dan Lapis Legit.

Kwalitas kue yang disoal itu juga sempat dipublikasikan seorang pegawai disana kegrup facebook yang ada di Kota Palu, berisi kurang lebih 300.000 an akun.

Sekitar tanggal 11 Juli 2017 lalu, sebuah cuitan mengenai ketidakpuasan mereka tentang menu itu diposhting lengkap dengan hasil evaluasi  manajemen dan menu kue yang disediakan. Namun sayang, selang beberapa waktu cuitan itu telah dihapus oleh akun yang memposhting awal.

Salah satu dokter di RS Anutapura yang enggan disebutkan namanya membenarkan jika menu setiap hari bagi mereka seperti yang dipersoalkan di grup sosmed itu.

Menurutnya, dalam seminggu, terkadang hanya dua hari menu yang diberikan sedikit ‘berkelas’ namun tetap saja ada salah satunya menu yang tidak sesuai.

“Menu tidak memuaskan, tidak dilapisi plastik tapi langsung didalam kemasan,” kata dia menjelaskan. KAREBA.id/2017

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: