Take a fresh look at your lifestyle.

Menang 9-0, Rekor Sunju Selection di Moh Irwan Cup II

546

Sigi-Kareba.Id I Sunju Selection meraih kemenangan sensasional dengan skor telak 9-0 atas PS Kamarora pada babak penyisihan Grup D turnamen Moh Irwan Cup II di lapangan Binangga, Sigi, Sabtu, 29 Pebruari 2020.

Kemenangan Sunju Selection ini menjadi catatan kemenangan terbesar yang pernah terjadi di kedua kalinya turnamen ini digelar.

Pesta Sunju Selection di pertandingan tersebut dibuka melalui gol Afito yang terjadi pada menit pertama memanfaatkan assist dari Guntur Gaucho. Pada menit ke 12, giliran Muhlis yang mencetak gol. Berselang enam menit, Ricky Wugaje berhasil mencetak gol, dan disusul Vicky satu menit sebelum turun minum.

Setelah mampu mencetak empat gol di babak pertama, para pemain Sunju berhasil menambah lima gol lagi di babak kedua.

Skuan asuhan Riskiansyah membuka kran gol mereka lewat dua gol dari pemain anyar Salwin.

Keadaan semakin memburuk bagi PS Kalawara setelah Ricky Wugaje menambah dua gol, sebelum akhirnya Rian mencetak gol untuk menggenapkan kemenangan Sunju 9-0.

Berhasil menang dengan skor spektakuler mengantar Sunju lolos ke babak selanjutnya dan berpeluang menjuarai Grup D.

PS Kalawara pun tersisih setelah tak satu kali menang di tiga laga dilakoni.

Satu tiket dari grup ini akan diperebutkan antara Dolo Barat kontra Bhakti Pesaku yang baru akan dimainkan pada Minggu, 8 Maret 2020.

Mengantongi empat poin dengan hasil draw akan meloloskan Dolo Barat, sebaliknya Bhakti Pesaku yang mengoleksi tiga poin, harus menang untuk memperpanjang napas mereka di turnamen ini. (Ikhsan/Kareba.id.2020)***

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: