Take a fresh look at your lifestyle.

Mendag Jamin Harga Daging Tak Naik

Jelang Idul Adha 2018

413

JAKARTA, KAREBA. ID | Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menjamin ketersediaan pasokan daging jelang Idul Adha 2018. Menurut Enggartiasto, hampir tidak ada masalah dalam menghadapi perayaan Idul Adha tahun ini.

“Enggak ada soal, enggak pernah ada persoalan. (Stok) aman-aman dan yang pasti daging berlimpah,” ujar dia saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin 20 Agustus 2018.

Tidak hanya ketersediaan daging, pihaknya juga memastikan tidak ada lonjakan harga yang cukup besar selama Idul Adha. “Enggak ada, pokoknya stabil. Kami semua lagi konsentrasi ke gempa Lombok,” katanya.

Pantauan, hari ini belum terjadi kenaikan harga yang cukup berarti pada beberapa jenis daging. Melalui laman infopangan.jakarta.go.id harga daging sapi khas paha belakang sebesar Rp 123.375 per Kilogram (Kg).

Sementara itu, harga daging sapi murni atau semur sebesar Rp 117.268 per Kg atau naik Rp 234 per Kg dari posisi normal. Sedangkan daging kambing mengalami kenaikan Rp 172 per Kg ke posisi Rp 112.482 per Kg. liputan6com/kareba.id/2018

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: