Take a fresh look at your lifestyle.

MUSISI PALU MINATI WROCKSHOP BEKRAF

548

LERE, PALU-KAREBA.ID | Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Bekraf) menggelar Wrockshop yang melibatkan musisi, penyelenggara iven dan sejumlah seniman serta jurnalis di Kota Palu an sekitarnya.
Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 150 orang seniman tersebut, digelar Kamis hingga Jumat, 13-14 Juli 2017 di Mercure Hotel Palu, serta diisi sejumlah narasumber yang merupakan musisi Nasional seperti Indra Kadarsih dari BIP, Budi AC dari presidium Forum Musik Indonesia, Youke pemain Bass Dewa 19, Hari Santoso, Jhon Paul Ivan mantan Gitaris Boomerang, Viddy Supit Ketua Forum Musik Indie Indonesia dan Amazon Dalimunthe Wartawan Senior.
Kepala Bekraf RI Triawan Munaf melalui kepala Subdit Edukasi Sub Sektor Ekonomi Kreatif Toar R.E Mangaribi mengatakan dalam sambutannya, kegiatan Wrockshop ini digelar lembaganya untuk lebih memberikan ruang kepada seluruh seniman muda dalam mengembangkan kelebihannya dibidang musik.
Menurut Toar Mangaribi, kegiatan tersebut sedininya dibuka oleh kepala Bekraf RI. Karena adanya kegiatan dinas mendadak sehingga dirinya memohon maaf dan menyempatkan diri membuka resmi Wrockshop itu.
“Kegitan ini seharusnya dibuka oleh kepala badan, namun beliau harus mengikuti kegiatan lain,” terangnya.
Kegiatan yang diprakarsai Bekraf RI itu merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh musisi di tanah air. Buktinya, setelah dua hari dilaksanakan di Kota Palu, Wrockshop ini akan digelar juga disejumlah kota antara lain, Yogyakarta, Ambon, Lampung, Makassar, Bali, Surabaya, Medan dan Manado. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2017

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: