Take a fresh look at your lifestyle.

Naskah Perjanjian Dana Hibah Pilwakot Ditandatangani

115

Palu, KAREBA.ID | Walikota Drs Hidayat M.Si melaksanakan penandatanganan naskah perjanjian dana hibah Pemilihan Wali Kota Palu (Pilwakot) bersama dengan Kepolisian Resor Palu dan Kodim 1306/Donggala diruang kerja Walikota Palu, Jumat 17 Januari 2020.

Wali Kota Palu sebagai pihak pertama yang menandatangani naskah perjanjian hibah daerah. Lalu pihak kedua Kapolres Palu Ajun Komisaris Besar Polisi, H Moch Sholeh SIK SH MH dan pihak kedua Komandan Kodim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo N S.Pd.

Penandatanganan tentang belanja hibah dari pemkot Palu tahun 2020 tersebut juga disaksikan Ketua KPU Kota Palu Agussalim Wahid dan Ketua Bawaslu Ivan Yudarta dan sejumlah kepala OPD Pemkot Palu.

Wali Kota Hidayat berharap penanganan pemilu 2020 ini bisa berjalan dengan lancar bersama dengan pihak TNI dan Polri serta pihak penyelenggara KPU dan Bawaslu serta semua pihak terkait didalamnya, bisa menyukseskan jalannnya pelaksanaan semua tahapan pemilu dengan aman, lancar dan sukses.

Ia juga menyampaikan secara terbuka bahwa anggaran pemkot Palu saat ini sangat terbatas karena lebih banyak difokuskan untuk penanganan pasca bencana dan pemulihan disemua sektor baik ekonomi, pembangunan dan sebagainya. zmn/kareba.id/2020

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: