Take a fresh look at your lifestyle.

NSL Dijadwalkan Buka Rakor Relawan Cudy-Ma’mun

177

Palu, KAREBA.ID I Rakor Relawan Pasangan Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai NasDem, yakni Rusdy Mastura & Ma’mun Amir, besok pagi, Sabtu, 07 Maret 2020, akan dibuka resmi oleh Nilam Sari Lawira (NSL) selaku Ketua Tim Pemenangan Bacalon ini.

Acara tersebut dikemas dalam konsolidasi yang berbentuk Rapat Koordinasi Relawan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir.

Inisiator kegiatan, Andi Ariel Pattalau kepada media ini mengatakan, Rakor dimaksud diarahkan sejumlah target capaian, antara lain memulai konsolidasi relawan guna pengintegrasian gerak-langkah bersama.

Kedua, kata Ariel, untuk memastikan faktualitas Relawan, sehingga dalam sesi Rakor tersebut, kita juga ada sesi verifikasi dari dokumen yg dimiliki ALARM (Aliansi Relawan Rusdy Ma’mun).

“Ini khusus terhadap simpul-simpul relawan yang dikoordinir langsung oleh ALARM sebagai salah satu aliansi,” ujat Ariel di Palu, Jum’at, 6 Maret 2020.

Ketiga, masih kata Ariel, untuk memastikan bahwa proses pengintegrasian gerak-langkah partisipasi warga untuk memilih Rusdy-Ma’mun ini, harus pula searah dengan kebijakan taktis dan strategis yg diterapkan oleh Koalisi Partai Pengusung.

Diketahui, sampai saat ini, dari sekumlah bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yg muncul dipermukaan dalam dinamika sosial jelang Pilkada 2020 di Sulteng, mencuat nama Rusdy Mastura, Walikota Palu 2 (dua) periode ini sebagai Calon yang dinilai publik paling siap. Betapa tidak, dari sejumlah nama lainnya yang muncul, hanya Rusdy Mastura yang sedari awal sudah menyatakan diri berpasangan dengan Ma’mun Amir, mantan Bupati Banggai sebagai Calon Wakil Gubernur.

Pasangan ini diusung oleh Partai NasDem, yang miliki 7 (tujuh) kursi di DPRD Provinsi sebagai pemenang Pemilu di Sulawesi Tengah. Karena undang-undang mensyaratkan 20% kursi untuk mengusung, maka NasDem masih butuh minimal 2 (dua) kursi lagi untuk pastikan 20% dari total 45 Kursi DPRD Sulteng.

Di lokasi kegiatan di Aula Hotel Lawahba, sejumlah awak media tampak bersiap ikuti acara Gladi yang rencananya malam ini digelar Panitia.

“Ya, insyaAllah kami pastikan Ibu Hj. Nilam Sari Lawira, selaku Ketua Tim Pemenangan Paslon kami, akan hadir dan membuka resmi Rakor besok”, demikian Burhanudin salah satu aktivis ALARM. ikhsan/kareba.id/2020

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: