Take a fresh look at your lifestyle.

Pantai Simboro Mamuju ‘Dibersihkan’ Lanal

Terkait Hari Dharma Samudera

523

Mamuju, KAREBA. ID | Pangkalan TNI AL Mamuju membersihkan pantai terkait Hari Dharma Samudera 2019 dan mengenang peristiwa pertempuran Laut Arafuru yang dipusatkan di pesisir Pantai Simboro Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat Selasa, 29 Januari 2019 kemarin.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung Komandan Lanal Mamuju Letkol Laut (KH) Drs. Siangka serta seluruh Prajurit Lanal Mamuju, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Dinas PU, Badan Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu, Lurah Simboro dan seluruh elemen masyarakat kelurahan Simboro Kabupaten Mamuju provinsi Sulawesi Barat.
Danlanal mengatakan berterima kasih kepada seluruh instansi terkait dan masyarakat Simboro karena sangat antusias membantu melaksanakan kegiatan sosial tersebut.
“Aksi bersih-bersih ini dilakukan guna menjaga kebersihan, karena lingkungan yang bersih merupakan sebuah kehidupan yang sehat guna mendukung program pemerintah yaitu Mamuju Mapaccing,” katanya.
Dijelaskan, bahwa langkah ini merupakan langkah kecil dan pantai Simboro merupakan sasaran utama. Kedepan kegiatan semacam itu akan dilanjutkan di sejumlah pantai yang ada di Kabupaten Mamuju.
“Terbukti kegiatan ini sangat efektif, selain kita bersih-bersih di pantai, kita juga bisa menikmati keindahan pantai tersebut,” terang Siangka.
Kedepan pihaknya berharap kegiatan ini dapat mengetuk hati masyarakat yang ada agar gemar melakukan kebersihan di daerahnya masing-masing. humaslanalmamuju/kareba.id/2019

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: