Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkot Kejar Target, 203 Hunian Tetap Mulai Dipasangi Listrik

432

Palu, KAREBA. ID | Sebanyak 203 Hunian Tetap (Huntap) dilokasi Tondo yang dibangun yayasan Budha Tzu Chi mulai dipasangi meteran listrik pintar dengan daya terpasang 900 Volt Ampere (VA).

Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman kota Palu, Zulkifly mengatakan sesuai dengan target 1.500 unit huntap yang berlokasi dikelurahan Tondo tersebut akan dipasangi listrik sebelum ditempati penghuninya.

Saat ini pihak Dinas Perumahan dan PUPR kota Palu terus mengawasi pekerjaan dari pihak PLN sesuai arahan Walikota Drs Hidayat MSi, agar semua hunian terpasang listrik sebelum ditempati warga.

“Kami sangat senang karena berbagai upaya dan kerja keras dari bapak Walikota Palu bersama jajaran terkait lainnya sehingga tak hanya huntap saja yang tersedia namun juga dilengkapi dengan listrik dan sarana lainnya,” Katannya.

Sebelumnya, Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si bersama pejabat OPD terkait lainnya belum lama ini melakukan kunjungan ke kantor PLN Pusat di Jalan Trunojoyo Blok M – I No 135 Kebayoran Baru, Jakarta terkait dengan rencana pemasangan listrik ke hunian itu.

Kunjungan itu, bertemu langsung dengan Executive Vice President Operasi Regional Sulawesi PLN, Yohanes Sukrilismono.

“Alhamdulillah permohonan itu kita ajukan langsung kepada pak Yohanes, semoga Allah senantiasa memudahkan urusan kita, Aamiin,”Kata Hidayat optimis.

Upaya jajaran Pemkot Palu meloby ke pusat membuahkan hasil dan kini pihak PLN mulai memasang meteran listrik pintar berdaya 900 kwh di setiap hunian untuk korban bencana Palu. zmn/kareba.id/2020

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: