Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkot Palu Apresiasi Siswa Pemenang Robotika Internasional

214

Palu, KAREBA. ID | Sekretaris   Daerah kota Palu, Bpk. H. Asri, SH menyampaikan apresiasi atas prestasi sejumlah siswa dan siswi pemenang lomba Robotika diajang Internasional saat menerima kunjungan mereka di balai kota Palu, Senin, 17 Februari 2020.

Para pemenang tersebut mengikuti sejumlah negara diantaranya Johor Bahru Malaysia dan Singgapura.

Siswa dan siswi berprestasi tersebut yakni Muttawil Syarawi, Moh. Zain Al-Azhar, dan Titi Mutiah Imama yang berasal dari Madrasah Ibtidayah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) An-Nur Buuts kelurahan Kabonena kecamatan Palu Barat.

Sebagaimana diketahui, Ketiga siswa ini memperoleh Juara 1 Line Follower Analog, Juara 2 Soccer Robot, Juara 1 Robot Sumo Singapore Robotic Games 2020 di Nanyang Polytechnic Singapore.

Selain itu, mereka juga memperoleh Juara 2 Line Follower Analog, Juara 1 500gr mini robot sumo, dan Juara 3 transporter robot World Robotic for Peace 2020 di University Technology Malaysia, Johor, Malaysia.

Sekretaris kota Palu, Asri, SH menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas nama Pemerintah kota Palu kepada ketiga siswa yang telah berprestasi diajang robotic tingkat Internasional tersebut.

“Kami juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak Yayasan An-Nur Buuts yang telah membimbing dan membina para siswanya sehingga berprestasi di tingkat internasional,” sebutnya. zmn/kareba.id/2020

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: