Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkot Palu Terima Bantuan Bilik Disinfektan dari ASLI

170

Palu, KAREBA. ID | Wali kota Palu diwakili Sekretaris Daerah kota Palu, H. Asri, SH menerima secara simbolis bantuan satu unit Bilik Disinfektan dari Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI), Kamis 9 April 2020 di kantor Wali kota Palu.

Ketua DPD ASLI Sulawesi Tengah, Rahmawati Paturusi menjelaskan, bantuan bilik tersebut merupakan program 1.000 disinfection chamber #dariASLIuntukNegeri yang akan ditempatkan di 20 DPD ASLI seluruh Indonesia.

“Program ini bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19. Sementara ini, kami dari ASLI Sulteng menyediakan dua unit bilik disinfektan. Satu unit di kantor Wali kota dan satu unit lainnya masih menunggu keputusan Gubernur Sulteng akan diserahkan dimana,” bebernya.

Bilik disinfektan tersebut merupakan donasi dari ASLI maupun masyarakat lainnya melalui rekening yang disediakan. 

“Jika donasi terus bertambah, kita akan terus buat bilik ini dan akan ditempatkan  diseluruh lokasi Sulawesi Tengah. Cairan pada bilik yang kami pakai, aman karena mengandung benzalkonium dan mengantisipasi virus selama 12 jam,” lanjutnya.

Dia berharap dengan adanya bilik disinfektan di kantor wal kota Palu itu membuat  staf dan pegawai yang bekerja menjadi tenang di tengah wabah Covid-19.

Sementara itu, Sekkot Asri menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas nama Wali kota Palu kepada ASLI yang telah memberikan bantuan bilik disinfektan.

“Kiranya dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban dari Pemerintah kota Palu dalam rangka penyediaan fasilitas untuk pencegahan Covid-19 di kota Palu. Ini sangat bermanfaat untuk Pemerintah kota Palu,”  katanyazmn/kareba.id/2020

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: