Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkot Terima 120 Huntara Dari OJK Sulteng

312 Unit Huntara Dibangun OJK Untuk Korban Bencana

359
Palu, KAREBA. ID | Pemerintah Kota Palu, langsung melalui Wali kota Drs Hidayat MSi menerima sekitar 120 unit Hunian Sementara (Huntara) yang diserahkan kepala perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tengah, Selasa 13 Agustus 2019, di Palu.
Huntara yang berlokasi di lapangan Golf kelurahan Talise tersebut, merupakan lokasi ketiga setelah kelurahan Mamboro dan Layana yang dibangun OJK unto membantu warga berdampak bencana 2018 silam. Total sekitar 312 unit yang telah mereka bangun.
Kepala Perwakilan OJK Sulteng, Gamal Abdul Kahar berharap, huntara yang dibangun dapat meringankan beban korban bencana gempa, tsunami, dan likuifaksi di kota Palu serta dapat memperbaiki kualitas kehidupan masyarakat pascabencana.
Sementara, Wali kota Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas nama pemerintah dan masyarakat kepada OJK beserta mitranya yang betul-betul peduli dengan musibah yang menimpa masyarakat kota Palu.
“Bencana kemarin sungguh sangat mengagetkan kita semua,” ungkap Wali kota.
Wali kota Palu menyatakan hanya doa yang diharapkan dari masyarakat, semoga ada lagi orang-orang dermawan yang mau membantu korban yang terdampak bencana September 2018 lalu.
“Kita harus tabah, sabar, dan jangan saling menyalahkan. Supaya kita semua mampu menghadapi musibah ini dan dapat bersama-sama memulihkan kota Palu,” pintanya. olagondronk/kareba.id/2019

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: