Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkot Ucapkan Terima Kasih Kepada Wajib Pajak

229

Palu, KAREBA. ID | Wali kota Palu diwakili Asisten III bidang Administrasi Umum Setda kota Palu, Imran Lataha menghadiri sosialisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Pendistribusian SPPT PBB tahun 2020 di kantor Camat Palu Barat pada Senin, 17 Februari 2020.

Asisten bidang administrasi umum itu yang membacakan sambutan tertulis Wali kota menyampaikan terima kasih kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah kota Palu, Camat, dan Lurah atas kerja keras dalam pemungutan PBB sebagai salah satu sektor penyumbang terbesar Pendapan Asli Daerah (PAD) di kota Palu.

“Kami berharap kepada seluruh jajaran terkait khususnya tim intensifikasi PBB untuk lebih bekerja keras lagi dalam menggali potensi PBB yang ada di kota Palu serta Camat dan Lurah agar lebih intensif lagi melakukan sosialisasi dan pendekatan guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak khususnya PBB untuk pembangunan di kota Palu,” pintanya.

Ia mengatakan penyerahan SPPT dan sosialisasi PBB ini terdiri 8 kecamatan namun pelaksanaannya dipusatkan di 4 (empat) UPT yang ada di kecamatan dan 46 kelurahan di kota Palu.

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai dasar pemungutan dan penagihan PBB terhadap wajib pajak dalam memenuhi kewajibannya, olehnya itu kepada para kolektor dapat menyampaikan SPPT ini kepada para wajib pajak.

“Tidak lupa saya menyampaikan terima kasih kepada wajib pajak yang membayar pajak tepat waktu dan secara konsisten,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala BPN kota Palu, Camat Palu Barat, beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah kota Palu. zmn/kareba.id/2020

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: