Take a fresh look at your lifestyle.

PENGANIAYA DI KOMPLEKS PERTOKOAN TERTANGKAP

324

PALU, KAREBA. id | Peristiwa penganiayaan disekitar kompleks pertokoan Jalan Hasanuddin Palu beberapa waktu lalu berakibat ditangkapnya pelaku berinisial IW (39) oleh satuan Reserse Kriminal Polres Palu.

IW ditangkap berdasarkan Laporan Polisi nomor 1773/IX/2016 tanggal 04 September 2016 yang dibuat oleh korban sesaat setelah peristiwa penganiayaan itu.

Pemeriksaan saksi-saksi dan hasil visum yang diperoleh dari RS Bhayangkara menjadi bukti kuat atas kasus penganiayaan tersebut. Sehingga, tim Buser melakukan tindakan penyergapan dan penjemputan pelaku. Setelah penangkapan, IW diperiksa secara intensif dan dilakukan penahanan untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP Christ R. Pusung, SIK atas kasus itu menghimbau kepada masyarakat, untuk proaktif melaporkan jika melihat ataupun mengalami suatu tindakan kejahatan, di Pos-pos Polisi terdekat, Mapolsek dan Mapolres untuk dilakukan penindakan. SEPTIAN/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: