Take a fresh look at your lifestyle.

PERBAKIN SULTENG BENTUK TIM INVESTIGASI

249

PALU, KAREBA.id – Terkait dengan laporan keuangan Pengurus Provinsi Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Sulawesi Tengah dalam Rapat Daerah (Rakerda) yang dimulai tadi siang, Sabtu 8 Oktober 2016, maka akan dibentuk tim investigasi.

Tim itu akan bekerja pada 10 hingga 17 Oktober mendatang, terkait masalah laporan keuangan tersebut pengurus dan terdiri dari 10 orang anggota.

Demikian, Ketua harian dan juga Plt. Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulteng Drs. B. Silaban, MSc kepada Kareba.id disela-sela rakerda menjelaskan.

Tim tersebut sengaja dibentuk untuk mengaudit laporan keuangan yang telah disampaikan tadi, sehingga laporan tersebbut benar-benar dapat dipertanggungjawabkan dan diterima semua pengurus dan anggota. “kita hindari tuduhan-tuduhan yang mengkibatkan ketidak percayaan anggota kepada pengurus,” kata Silaban.

Ditambahkannya, setelah tim investigasi selesai melaksanakan tugasnya, maka akan ada pertemuan lanjutan yang melibatkan seluruh pengurus pengkab dan pengprov untuk menyetujui laporan itu. NURDIYANTO/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: