Take a fresh look at your lifestyle.

PEREMPUAN BERHIJAB BANTU KONSUMSI AKSI BELA ISLAM

439

PALU, KAREBA.id | Puluhan Perempuan Berhijab memberikan bantuan penyediaan konsumsi berupa nasi bungkus, makanan ringan dan air mineral kepada peserta aksi Bela Islam jilid 3, Jumat 2 Desember 2016 tadi.

Secara bergantian mereka menawarkan makanan maupun minuman kepada ribuan umat Islam Kota Palu dan sekitarnya yang berjalan kaki menuju jalan pertokol Ratulangi tepat didepan Kantor Gubernur Sulteng dan Mapolda serta Kejati Sulteng.

Yuliana Tompo, salah seorang perempuan berhijab yang tergabung dalam kelompok itu mengatakan komunitasnya dengan modal swadaya berhasil menyiapkan sekitar Dua Ribu bungkus makanan yang akan diberikan kepada para peserta aksi.

“Sebanyak 2 ribu nasi bungkus kami dapatkan dari 8 warung makan yang ada di Palu. Uangnya untuk membelinya kami dapatkan dari donasi para dermawan muslim. Insya Allah ini bisa menyukupi kebutuhan makanan ribuan Umat Muslim yang hari ini lagi aksi menuntut penista agama. Bisa jadi jumlahnya bertambah lagi, karena ini baru dari satu posko,” katanya kepada sejumlah Wartawan. ZAINUDDIN MN/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: