Take a fresh look at your lifestyle.

PERSIPAL DUKUNG EDY RAHMAYADI JADI KETUM PSSI

318

PALU, KAREBA.id – Suksesi Ketua Umum PSSI periode mendatang yang akan digelar di Makassar, Sulawesi Selatan 17 Oktober nanti kian marak, sehingga pengurus Persipal Palu angkat bicara, dengan kebulatan tekad mereka akan mendukung salah satu calon, yakni Letjen Edy Rahmayadi.

Kongres yang bakal dihelat di kota daeng tersebut, akan memperebutkan sekira 114 suara yang terdiri dari pengurus sepakbola yang ada di Indonesia.

Calon Ketua Umum Letjen Edy Rahmayadi, adalah tentara aktif yang menjabat Panglima Komando Cadangan Startegis (Pangkostrad)TNI. Kebulatan tekadnya maju memimpin persepakbolaan ditanah air itu disebabkan kecintaannya kepada olahraga itu.

Persipal Palu yang merupakan salahsatu ‘voteers’ pada kongres nanti telah menyatakan kebulatan tekad mereka mendukung Edy  karena sepaham dengan visi misi yang diwarkannya untuk menjadi ketua umum.

Sekretaris Umum Persipal Palu, Sucipto Rumu mengatakan dukungan tersebut sudah bulat tanpa bisa ditawar-tawar lagi. Bahkan Ketua Umum Persipal Palu, Rusdy Mastura sudah mengamini niat itu. “Butuh figur tegas dan didukung oleh status beliau sebagai Pangkostrad untuk bisa memperbaiki kondisi PSSI,” tegasnya.

Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu kepada sejumlah wartawan mengatakan, sudah menyiapkan solusi untuk memperbaiki PSSI kedepan, salah satunya, ia akan mengembalikan profesionalisme PSSI dan menjauhkan PSSI dari kebiasaan buruk selama ini, seperti tidak jujur dan tidak konsisten dalam setiap mengambil keputusan.

Selanjutnya, Letjen Edy ingin mengembalikan martabat sepak bola Indonesia. Dia akan mengembalikan roh sepak bola sebagai olahraga yang sportif. “Bola kaki harus bermartabat, ada jiwa juang, kekukuhan hati, dan menjunjung tinggi harga diri, jika itu terjadi, sepak bola kita semakin berwibawa,” ujar Edy. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: