Take a fresh look at your lifestyle.

Photojournalist Contest TIOF 2018

257

PALU, KAREBA. id | Togean International Oceanic Festival (TIOF) yang rencana digelar 7 hingga 11 Agustus 2018 mendatang akan menjadi ajang promosi wisata mancanegara, khususnya di Ampana kabupaten Tojo Unauna dan Sulawesi Tengah umumnya.

 
Sejumlah pertunjukan masyarakat lokal maupun mancanegara akan disuguhkan pada iven berskala internasional itu, dan berbagai kegiatan pendukung juga digelar melibatkan masyarakat lokal untuk memeriahkan iven yang pertama kali digelar itu.
 
Tak tanya pertunjukan senibudaya, untuk menunjang promosi wisata kedepannya, Pemkab Touna dan Lokaswara Project sebagai pelaksana iven juga menggelar Photography Contest guna mengangkat potensi wisata di kepulauan Togean, dengan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.
 
Franky Raden, Direktur Lokaswara sekaligus Project Director TIOF menegaskan Photography Contest itu nantinya akan menjadi salah satu penopang promosi wisata di Tojo Unauna dan Sulawesi Tengah dengan melibatkan sosial media yang ada maupun keterlibatan Jurnalis. 
“kita harapkan photography contest ini bisa menopang publiais di sosial media mengenai wisata di kepuluan Togean,” imbau Franky. kareba.id/zainuddinmn/2018

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: