Take a fresh look at your lifestyle.

POLDA SULTENG PENYEGARAN PEJABAT, EMPAT PERWIRA DISERAHTERIMAKAN

630

PALU, KAREBA.id | Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah melakukan penyegaran jajarannya. Kapolda Brigadir Jenderal Polisi Rudy Sufahriadi melantik langsung sejumlah pejabatnya, diruang Torabelo Mapolda Sulteng Rabu 23 November 2016.

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor ST/2755/X/2016, tanggal 14 November 2016.

Pengisian jabatan itu antara lain, Komisaris Besar Polisi Leo Bona Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Sulteng menempati jabatan baru sebagai Inspektur Bidang Manajemen Sarana Prasarana, Irbidjemensarpras Inspektorat Wilayah I, Inspektorat Pengawasan Umum Polri. Sementara jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Kombes Pol Mohammad Aris Purnomo yang sebelumnya menjabat Karo Ops Polda Sulteng.

Sementara jabatan Karo Ops yang baru diisi Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.

Sedangkan Irwasda yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Andi Taqdir Rahmantiro akan dijabat Kombes Pol Dwi Setiadi. Sementara Karo Rena Polda Sulteng dijabat oleh Kombes Pol Fadjar Abdillah menggantikan Kombes Pol Bajongga Silaban yang sudah memasuki masa persiapan pensiun.

Kapolda Rudy mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa dilingkungan kepolisian. Hal itu dilakukan untuk penyegaran dan menjaga dinamika operasional untuk mencapai visi dan melaksanakan misi.OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: